Pengurus Inti

Deskripsi:

Pengurus Inti BEM IM FKM UI sebagai kepala penggerak BEM IM FKM UI yang aktif berkolaborasi untuk memberikan aksi nyata yang positif dibantu oleh Departemen/Biro/tim. Pengurus Inti terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekertaris Umum, Kontrol Internal, Controller 1, Controller 2, Treasurer, dan Koordinator Bidang (Sosial Politik, Eksternal, dan Pengembangan Minat Bakat). Pengurus Inti memiliki tugas masing-masing dalam mencapai visi misi BEM IM FKM UI.

Jobdesc:

  • Ketua Umum, memiliki fungsi sebagai penanggungjawab tertinggi di BEM IM FKM UI serta sebagai pengambil keputusan strategis bersama dan berkoordinasi bersama MPM IM FKM UI.
  • Wakil Ketua Umum, memiliki fungsi sebagai penanggungjawab kedua setela Ketua Umum dan penjaga hubungan baik dengan lembaga kemahasiswaan yang ada di FKM UI.
  • Sekertaris Umum yang membawahi Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) dan Biro Kesekretariatan (Kestari) memiliki fungsi untuk menjaga stabilitas internal BEM IM FKM UI 2017, menciptakan kenyamanan dalam mewujudkan solidaritas antar anggota serta penjagaan untuk PI dan BPH.
  • Kontrol Internal memiliki fungsi pengawasan, pemeriksaan (EPT dan EAT BEM), dan pengendalian internal. Kontrol Internal bertugas untuk menjaga kualitas program kerja serta menjaga arus kerja BEM IM FKM UI 2017 agar tetap berjalan sesuai dengan visi, misi, dan nilai dari BEM IM FKM UI 2017.
  • Controller 1 dan Controller 2 sebagai pihak yang menyusun anggaran, dan mencatat segala pengeluaran.
  • Treasurer sebagai pihak yang mengumpulkan dan memegang dana BEM FKM dan membawahi Biro Bisnis dan Kemintraan (Bismit).
  • Koordinator Bidang Eksternal membawahi Biro Hubungan Masyarakat (Humas), Biro Kelembagaan (Kelem), dan Biro Multimedia (Mulmed).
  • Koordinator Bidang Sosial Politik membawahi Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Adkesma), Departemen Kajian dan Aksi Strategis (Kastrat), serta Departemen Sosial Masyarakat (Sosmas).
  • Koordinator Pengembangan Minat Bakat membawahi Departemen Olahraga (Depor), Departemen Pendidikan dan Keilmuan (P&K), Dan Departemen Seni dan Budaya (Senbud).

Struktur:

  1. Kessa Ikhwanda (Ketua Umum)
  2. Restu Bagus R. (Wakil Ketua Umum)
  3. Kartika Pratiwi (Sekertaris Umum)
  4. Aisha Indreswari (Kontrol Internal)
  5. Nurfahira H (Treasurer)
  6. Beta Aswarni (Controller 1)
  7. Diyah Puspito R (Controller 2)
  8. Fascal Muhammad F (Koordinator Bidang Eksternal)
  9. Hikmat Nurul Fikri (Koordinator Bidang Pengembangan Minat Bakat)
  10. Nurul Rezeki Y.K (Koordinator Sosial Politik)